HOME

SELAMAT !! KEPADA SELURUH PEMENANG HADIAH UNDIAN POP MIE GET LUCKY 2013>> PT.INDOFOOD CBP priode ke III/thn.2013.
          DENNY ROGER dari PALEMBANG

            
             DENI dari PALEMBANG

PEMENANG MOTOR HASBULLAH



  ( Doni Karewusi-Jakarta )
"Saya ngga pernah Nyangka dan Merasa bermimpi Kalau Hadiah Utama Dari
Mobil Nissan Juke  jadi Milik saya. 
Ini adalah Taqdir dan kuasa tuhan, selama ini baru 4 bulan membeli produk dari indofood. Mulanya saya ngga percaya, tapi krn dorongan hati dan sy coba menghubungi Pihak PT. INDOFOOD
dan menanyakan prihal mengenai Undian PT.INDOFOOD yg masuk melalui Via SMS dan alhamdulillah Ternyata betul dan tinggal menyelesaikan persyaratan tata cara pengambilan Hadiahnya. dan skrg Mobil Nissan Juke/ Hadiah utama sdh jadi milik saya skrg. terima kasih PT.Indofood semoga tetap jaya terus."
( Budi Darmawan-kaltim)
"Awalnya sy ngak percaya, tp sy penasaran dan mencoba menghubungi pihak PT. Indofood.
dan sy trus mengikuti prosedurnya untuk bisa dapat hadiah itu. 2 hari kemudian sy didatangi oleh Tim pengantar hadiah dari PT.Indofood. sy kayak mimpi bisa dapat hadiah dari Indofood.
Terima kasih Indofood". 

 ( Rosmayani-Bekasi )
"Waktu sy menlpn bpk, dihati saya ada sedikit keraguan. tp setelah saya ikuti semua prosedur pengirimannya. Kini hadiah uang tunai 50 juta sd ditangan sy. Salam seribu jempol buat PT.Indofood"